Follow blog ini

Tuesday, February 18, 2014

″Meletusnya Gunung Kelud tertulis jelas di Al-Quran.″


→ Tanggal 13 Bulan 2 (Surat 13 ayat 2):
″Allah-lah Yang meninggikan langit tanpa tiang (sebagaimana) yang kamu lihat, kemudian Dia bersemayam di atas 'Arasy, dan menundukkan matahari dan bulan. Masing-masing beredar hingga waktu yang ditentukan. ALLAH MENGATUR URUSAN (Makhluk-Nya), MENJELASKAN TANDA-TANDA (Kebesaran-Nya), supaya kamu meyakini pertemuan (mu) dengan Tuhanmu.″

→ Meletus Jam 22:49, 22:50 (Surat 22:49-50) :
Katakanlah: ″Hai manusia, sesungguhnya Aku adalah PEMBERI PERINGATAN YANG NYATA kepadamu.″ Maka ORANG-ORANG YANG BERIMAN DAN BERAMAL SALEH, BAGI MEREKA AMPUNAN DAN REZKI YANG MULIA.″

→ Tahun 2014 (Surat 20:14) :
″Sesungguhnya Aku ini adalah ALLAH, tidak ada Tuhan (yang hak) selain Aku, Maka SEMBAHLAH AKU dan DIRIKANLAH SHALAT untuk MENGINGAT AKU.″

± SUBHANALLAH ±

Inilah peringatan yang NYATA dari ALLAH SWT

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...